Rabu, 06 Maret 2013

bentuk fashion untuk tampilan menawan


BENTUK FASHION UNTUK TAMPILAN MENAWAN
Wanita yang tampil menawan dengan rok atau gaun indah sudah biasa. Tapi jika seorang wanita tetap bisa menarik perhatian lawan jenis di saat dia sedang dibalut pakaian ala pria, itu baru luar biasa.Beberapa artis Hollywood yang muncul di Yahoo! Shine seperti Jennifer Aniston, Victoria Beckham, dan Fergie “Black Eyed Peas” tetap menarik jutaan mata saat mereka muncul dengan berpakaian maskulin.

Fashion yang tepat untuk pergi wawancara kerja

Kunci sukses wawancara kerja hanya satu: percaya diri. Namun seringkali hal ini terhambat oleh rambut berketombe atau busana yang "salah kostum". Lalu seperti apa tampilan yang paling pas untuk menghadapi calon atasan? Kami punya beberapa pilihan. 1. Pilih bentuk fashion yang simple dan elegan 2. Pilih dasi yang memiliki motif garis diagonal jarang (untuk cowok).

Fashion Aksesoris Terbaru

Sekarang lagi musimnya cincin 2 jari. Ini merupakan trend fashion terbaru. Banyak anak muda yang menyukai model cincin 2 jari ini, selain karena bentuknya yang lucu juga unik. Sebenarnya ada juga cincin 3 jari yang beredar, dan tipe ini juga merupakan tipe cincin terbaru yang tidak kalah populer dari cincin 2 jari. Berbagai cincin fashion ini semuanya merupakan trend aksesoris korea terbaru yang beredar. 
 

Fashion terbaru wanita indonesia 

Dengan semakin berkembangnya Fashion dan gaya hidup wanita Indonesia saat ini, maka masalah detail untuk keindahan penampilan sangat diperhatikan oleh wanita Indonesia khususnya bagi anak-anak remaja dan wanita karir. Tidak hanya masalah Fashion pakaian, tetapi juga Fashion aksesoris seperti gelang, anting, cincin, kalung, dsb. Ini membuat banyak online store bermunculan untuk menawarkan berbagai aksesoris untuk wanita. 
 
 
 
Sumber : fashionterbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar